(WN) Frontiers: Bucket-san no Komakame na Kaitakuki - Chapter 2

Update Kamis, 16/06/22


Translator: Yumeko


Editor: Yumeko



Chapter 2 : Sekarang, Mari Memakainya


Ketika aku kembali ke jalan utama dari "Sekolah Pelatihan", orang demi orang.

Pemain yang masuk pada rilis publik berjumlah puluhan ribu di setiap negara.

Adegan yang tersebar di depanku terdiri dari hal-hal yang tidak bisa dilihat dalam kenyataan, seperti warna rambut yang tidak biasa, telinga hewan, dan ekor, bahkan ada orang dengan telinga seperti peri yang tajam. Sebagai akibat dari kebebasan atas “Penciptaan Karakter”, ada banyak orang dengan penampilan yang beragam, tetapi secara umum, setiap orang relatif cantik, bukan?

Meskipun aku belum banyak mengutak-atik area itu, menyaksikan pemandangan yang tidak nyata di depan ku, aku sedikit menyesal.

Tapi, jalanan penuh sesak dengan orang-orang yang hampir tidak berubah bahkan setelah menerima hadiah tutorial, jadi aku tidak bisa menikmati adegan fantasi sebanyak itu.

Sekitar dua jam telah berlalu sejak itu, meskipun…

Mulai resmi adalah pada jam 10 "Waktu nyata" dan "Waktu dalam game" adalah jam 6.

Karena "Waktu dalam game" maju tiga kali lebih cepat daripada "Waktu Nyata" belum satu jam berlalu dalam kenyataan.

Karena server login yang buruk adalah masalah di masa lalu, apakah mereka mengubah waktu untuk menghindari kemacetan?

Tapi, hasil yang mengecewakan ini karena semua orang berpikiran sama.

Aku mendorong melalui kerumunan dan membidik ke arah "Fasilitas produksi sewa".

Karena 10 skill awal yang saya pilih awal sebagian besar adalah skill produksi, lebih baik daripada pergi ke luar kota untuk berburu.

Kebetulan, ini adalah keterampilan yang ku pilih.

====

Crafting Lv5/Sewing Lv5/Weaving Lv5/Trading Lv5/Tool Making Lv5/

Smithing Lv5/Magic Formation Lv5/Magical Power Manipulation Lv8/Magical Power Enhancement Lv8/ Magical Power Recovery Enhancement Lv8

====

Semua keterampilan yang ku dapat dalam tutorial hingga Lv5, dan keterampilan kekuatan Magis yang tersisa adalah Lv8.

Kekuatan magis sangat diperlukan untuk kegiatan produksi.

Aku entah bagaimana tiba di "Fasilitas produksi sewa" dan sebaliknya di luar, hampir tidak ada orang di dalam.

Meskipun ruang di lantai pertama memungkinkan tiga puluh orang untuk melakukan produksi sekaligus, orang-orang yang menggunakannya berada di paruh pertama satu digit.

Alasan produksi tidak populer adalah karena NPC.

Cerita tentang NPC dari beta test “Frontiers” sangat mengerikan.

AI tingkat lanjut, kepribadian yang hampir tidak berbeda dari manusia, mereka adalah NPC yang dapat melakukan hampir semua hal yang dapat dilakukan pemain, itu juga salah satu nilai jual "Perbatasan".

Itu mendorong banyak NPC untuk mengambil keterampilan produksi.

Tidak heran, NPC hidup di dunia ini.

Kamu secara alami tidak akan bertahan kecuali kamu melakukan kegiatan produksi.

Akibatnya, fenomena produsen NPC mengusir produsen pemain terjadi dan uji beta berubah menjadi situasi tanpa produksi pemain.

Jadi, ada kekurangan produsen pemain tanpa perbaikan.

Pertumbuhan sisi pemain lebih cepat daripada sisi NPC, dan batas pertumbuhan tampaknya ditetapkan tinggi, tidak seperti NPC.

Nah, hasilnya masih ada ruangan kosong tempat kicau burung bisa terdengar dengan jelas.

Yah, aku pribadi tidak menyambut kerumunan!

Karena aku salah satu pemain yang penuh kasih!

◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆

Ruang bersama dari "Fasilitas produksi sewa" adalah untuk biaya sewa yang murah, tetapi kamu hanya memiliki satu tempat per satu keterampilan yang sesuai.

Jika kamu perlu menggunakan peralatan keterampilan produksi lainnya, kamu perlu menyewa untuk kedua kalinya.

Tentu saja ada kamar pribadi juga, tetapi harganya tiga kali lipat, dan dana awal yang besar sedang menunggu.

Ruang bersama ini cukup untuk permulaan, jadi aku tidak punya masalah.

Aku ingin menyewa kamar pribadi setelah uang terkumpul.

Menyelesaikan kursus dua jam, aku segera memulai "Smithing".

Aku mengatur suhu dengan menuangkan sihir ke dalam "Tempat pembakaran ajaib" dan berdiri di depan landasan. Aku mengambil bahan dari "Item box".

Aku menetapkan resep yang ku dapatkan sebagai hadiah dari tutorial "Smithing", aku mengambil semua "Bijih Tembaga" dan membuang semuanya ke "Tempat pembakaran ajaib".

Karena stres dalam permainan berkurang, aku tidak merasa panas sama sekali ketika aku mendekati "Kiln Ajaib", sangat nyaman.

Tapi, "Bijih Tembaga" yang ku lempar ke dalam tungku dengan cepat meleleh, dan kotorannya muncul.

Kotoran ini dihilangkan dengan "Smithing Arts/Lv1/Extraction".

Karena aku baru memulai dan level ku rendah, aku belum bisa menghilangkan semua kotoran dengan "Smithing". Oleh karena itu, aku dengan sabar dan hati-hati melanjutkan "Extraction".

Keterampilan memiliki teknik khusus yang menghabiskan kekuatan magis yang disebut "Seni", jika kamu menggunakannya dengan baik, kamu dapat mempercepat prosesnya dengan beberapa langkah.

Kamu perlu memanfaatkan secara efektif apa yang dapat kamu gunakan.

Selain itu, bekerja dengan sabar dan hati-hati akan sangat berkontribusi pada keterampilan terkait.

Meningkatkan level keterampilan untuk membuat berbagai hal adalah kesenangan nyata.

Aku tidak terburu-buru, jadi aku menyimpannya dengan perlahan dan sabar.

Karena aku telah menghilangkan cukup banyak kotoran, aku menyelesaikan "Pemrosesan Penyelesaian" seperti selama tutorial "Pembentukan Sihir" dan "Ingot Tembaga" selesai.

Mau bagaimana lagi, butuh lebih dari satu jam untuk menyelesaikan dengan hati-hati menghilangkan kotoran dari 6 "Bijih Tembaga" dan menyelesaikan 6 "Ingot Tembaga".

Saat level skill naik, waktu untuk menyelesaikannya juga akan lebih singkat, jadi aku bekerja dengan rajin.

====

Bahan Batangan Tembaga/4★

====

Tetap saja, berkat kehati-hatian dan kesabaran, peringkat "Ingot tembaga" ku lebih tinggi daripada yang dijual di "Fasilitas produksi sewa".

Dikatakan bahwa peringkat level rendah pun akan naik lebih cepat jika kamu melakukannya dengan sabar dan hati-hati. Aku senang mendapatkan informasi ini dari penguji beta, tetapi itu tidak terlalu mengejutkan.

Semua “Copper ingot” yang sudah jadi kecuali satu dimasukkan ke dalam “Item box”, dan tantangan sebenarnya dimulai sekarang.

Aku memasukkan "Copper ingot" ke dalam "Magic kiln", dan sangat membayangkan produk jadi saat menggunakan "Smithing Arts/Lv1/Molding" dan mengayunkan palu dengan sekuat tenaga.

Menyaksikan “Ingot tembaga” berwarna merah terang yang berangsur-angsur berubah sesuai dengan citra ku benar-benar menarik.

Cukup mengayunkan palu saja sudah cukup, jadi mudah.

Ini adalah proses kerja yang kemungkinan akan membawa banyak keluhan dari pengrajin ahli, tetapi bukankah itu baik-baik saja karena ini adalah permainan?

Aku mendengar bahwa kamu dapat menggunakan proses yang sama seperti dalam kenyataan jika kamu tidak menggunakan "Seni", tapi sejujurnya aku tidak tertarik.

Ku pukul dan pukul, sampai sesuai dengan gambar ku dan selesai dengan "Penyelesaian pemrosesan".

====

Copper Bucket Helm Head/Heavy/3★/DEF+7/Durability 40

====

Aku sangat senang dengan kelengkapan peralatan yang akan menjadi ciri khas ku, aku hampir bersorak tiga kali tanpa sadar.

Celah untuk mengamankan visibilitas ditempatkan dalam bentuk silinder, dan bagian mulut dapat digeser untuk membuka dan menutup.

Ini memiliki penampilan yang tidak halus dengan tidak banyak pengerjaan, tepatnya "Helm Bucket".

Itu selesai sesuai dengan gambar ku.

Aku tidak tahan karena mungkin untuk melakukan ini hanya dengan satu "Ingot tembaga".

“Nah, ayo pakai~”

Aku dengan antusias menatap "Copper Bucket Helm" untuk sementara waktu.

Sekali lagi, "Perbatasan" ku dimulai dari sini.

Nama ku di dalam game adalah "Bucket-san".

Mitra merek dagang yang ku rencanakan, "Bucket Helm" telah selesai!


Sebelumnya | ToC | Selanjutnya

Posting Komentar

0 Komentar