Update Kamis, 11/08/22
Translator: Yumeko
Editor: Yumeko
...... Ada Saatnya Aku Berpikir Seperti Itu
Trademark yang ku rencanakan, "Bucket Helm" berbentuk silinder wajah penuh.
Meskipun celah penglihatan tampaknya sangat sempit, sebenarnya sangat berbeda dari yang terlihat.
Kamu hanya bisa memahami bidang pandang yang luas setelah memakainya. Sepertinya mereka tidak menekankan pada bentuk armor. Seperti yang diharapkan dari sebuah permainan.
Tapi, bukan berarti jarak pandang tidak terhalang sama sekali, hanya sedikit menyempit di bagian tepi lapang pandang. Yah, aku ragu ini bisa disebut sempit.
Kenyamanan setelah memakainya juga tidak buruk. Karena penghalang armornya rendah, untuk memulainya, aku hampir tidak merasakan apa-apa.
Tapi, bagaimanapun juga, aku merasakan sesuatu yang kecil.
Mari kita tingkatkan itu.
Produksi di "Frontiers" memungkinkan post-attachment yang mudah setelah selesai.
Seperti yang diharapkan, mengubah bentuk dan kinerja akan sulit, tetapi sangat mudah jika kamu menambahkan sesuatu yang tidak memengaruhi kinerja.
Peralatan produksi tidak selalu penting untuk produksi.
Tentu saja, mereka nyaman dan sangat membantu. Selain itu, dimungkinkan untuk menghasilkan sesuatu dengan cara yang sama seperti di dunia nyata tanpa menggunakan "Arts".
Karena itu, selama masih kecil, tidak perlu menyewa fasilitas baru.
Aku membuat bantal sederhana dari bahan yang ku dapatkan di tutorial, menempelkannya ke bagian dalam "Bucket Helm" dan selesai dalam waktu singkat.
Dengan helm yang terbuat dari logam, kamu hanya perlu memasang bantalan untuk mengimbangi perasaan logam.
Kebetulan, bantal yang dibuat sederhana tampaknya dikenali sebagai massa material dan bukan sebagai barang.
====
Copper Bucket Helm
Head/Heavy/3★/DEF+7/Durability 40
====
Produk jadinya adalah ini.
Eh? Itu tidak berubah, katamu? Itu karena peningkatan kinerja sulit dilakukan setelah selesai.
Jika itu berubah hanya dengan menempelkan bantal, itu akan luar biasa.
Tidak ada perubahan performa, tapi saat aku memakainya, ara, sungguh misterius. Bantal yang terbuat dari kain katun lembut sangat pas dengan nuansa lembut.
Banyak tekanan telah dikecualikan dalam pengembangan "Frontiers", dengan demikian, tidak ada keringat atau jamur.
Oleh karena itu, aku dapat dengan aman menggunakan helm full face tanpa khawatir.
Omong-omong, aku telah menerima banyak resep dasar dari tutorial.
Resepnya sangat bagus dengan berbagai langkah, gambar, dan video di papan berukuran B5 seperti "Resep/formasi Ajaib: Bola Api" selama "Formasi Ajaib".
"Formasi sihir" hanya gambar 2D karena itu data yang cukup, tetapi dalam kasus "Smithing", dll. Dan penggunaan "Arts", ada tutorial 3D.
Namun demikian, kamu tidak harus membuatnya sesuai resep.
"Copper Bucket Helm" ku tidak dibuat berdasarkan resep.
Di bidang ini, itu tergantung pada akal dan kecerdikan pembuatnya.
Yah, sepertinya ada tingkat kegagalan yang tinggi jika kamu tidak memiliki gambar formulir yang lengkap.
Meskipun nama-nama diatur secara otomatis sesuai dengan resep, ketika kreasi asli sampai tingkat tertentu, kamu dapat menamainya sendiri.
Aku telah menggunakan "Resep/Smithing: Copper Helm" sebagai referensi, tetapi bentuknya benar-benar berbeda, jadi aku menilainya sebagai yang asli.
Tentu saja, itu wajar karena aku telah membidik hasil seperti itu, tapi aku bisa menamakannya “Bucket Helm” berkat itu.
Yah, itu tidak berbeda dari segi kinerja dari "Copper Helm", meskipun!
◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆
Aku memakai “Bucket Helm” yang dibuat lebih nyaman dengan bantalan sederhana, dan membuat “Copper ingot” yang tersisa menjadi “Copper Bucket Helm”.
Karena bagian ku sudah selesai, selanjutnya adalah produksi untuk dijual.
Karena aku telah memutuskan untuk membuat semua peralatan kepala "Bucket Helm", aku tidak akan menyerah di wilayahnya.
Karena aku tidak akan bisa memenangkan produsen NPC di awal, kecerdikan diperlukan saat menjual juga.
Kurangnya produsen sisi pemain dapat dilihat segera setelah kamu melihat-lihat, jadi mereka pasti tidak akan menjual.
Karena seharusnya ada banyak pemain yang mengharapkan pemotongan harga, aku membidik permintaan itu.
Kan, kan, kan, ku pukul sambil berimajinasi, chiku, chiku, chiku, chiku, jahit bantal, dan selesai!
Lima dari helm 3★ kinerja yang sama diselesaikan dengan aman tanpa satu kegagalan pun.
Penting untuk meningkatkan level skill terlebih dahulu jika kamu berencana untuk membuat sesuatu dengan kinerja tinggi.
Tentu saja, bahan dan peralatan bekas juga penting, tetapi level skill sangat diperlukan untuk menangani item peringkat tinggi. Karena itu, level skill diutamakan.
Bagaimanapun, penting untuk melakukan tindakan yang relevan untuk meningkatkan level skill. Selanjutnya, jika kamu melakukannya dengan hati-hati dengan kesabaran, kamu akan mendapatkan lebih banyak experience.
Hati-hati dan sabar adalah keahlian ku, jadi semuanya baik-baik saja.
Aku sudah kehabisan bahan "Smithing", dan waktunya tepat, jadi mari kita lanjutkan ke tindakan selanjutnya.
Karena aku masih memiliki sisa dana awal, aku dapat melanjutkan dengan "Smithing" sedikit lebih lama, tetapi aku tidak terlalu terburu-buru, jadi tidak ada masalah.
Karena dua jam telah berlalu sejak aku memasuki "Fasilitas produksi sewa", kerumunan besar orang telah bubar.
Tapi, tempat berburu di dekatnya pasti ramai sekarang tanpa diragukan lagi.
Itu tidak ada hubungannya dengan ku yang tidak terkait dengan pertempuran.
Aku menemukan tempat itu segera sambil berjalan dengan menu peta terbuka dan menikmati pemandangan sekitarnya.
Tempat tujuan selanjutnya adalah di sini, “Perpustakaan Kerajaan Zabrina”.
Omong-omong, titik awal yang ku pilih adalah "Kerajaan Zabrina" dan kota tempat ku berada saat ini adalah "Ibukota Sabrina".
Meskipun ini adalah salah satu "Kota Awal" yang populer, ini adalah kota yang cukup besar dengan semua fasilitas dasar.
Untuk saat ini, ada berbagai hal yang cukup untuk dinikmati sendiri. Meskipun mungkin akan lebih baik untuk pergi ke kota lain, aku tidak akan bisa mendapatkan material tingkat tinggi karena NPC membalikkan keadaan ekonomi.
Yah, tentu saja aku tidak punya uang untuk biaya transportasi dan level skill ku dalam situasi yang sama.
“Perpustakaan Kerajaan Zabrina” terlihat seperti kastil kecil.
Karena kertas biasanya dijual, buku tidak dianggap sebagai barang langka.
Meskipun ada toko buku juga, dana awal ku sedikit kurang, aku secara alami mempersempit pilihan ku.
Yah, karena ada perpustakaan yang harus ku gunakan, itu menjadi keputusan yang sederhana.
Ketika aku menaiki tangga masuk dan membuka pintu, segunung besar buku di dalamnya segera terlihat.
Jumlah buku adalah topik yang populer pada saat pengujian beta.
Ayo buka resepsinya dulu dan baca!
◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆
...... Ada saat ketika aku berpikir seperti itu.
Tes beta menghasilkan modifikasi di berbagai tempat "Frontiers", tetapi aku tidak berpikir bahwa perpustakaan akan dimodifikasi juga.
“Perpustakaan Kerajaan Zabrina” yang meminjamkan buku secara gratis selama uji beta mulai membebankan biaya masuk.
Selain itu, biayanya adalah sesuatu yang tidak dapat ditangani oleh dana awal ku. Selanjutnya, kenyataan menyedihkan membutuhkan skill baru memukul ku.
Karena banyak modifikasi, hanya sebagian besar yang tercantum di HP resmi atau kebijakan manajemen "Frontiers".
Mereka pada dasarnya dimaksudkan agar para pemain menemukan sendiri perubahan lain. Bagaimanapun, kita berada dalam lingkungan di mana kita adalah pionir.
Karena mau bagaimana lagi, mari kita pindah ke tempat berikutnya.
Sebenarnya, aku berencana untuk menghabiskan waktu di perpustakaan sampai para pemain menyelesaikan perburuan pertama mereka, tetapi tidak ada yang bisa membantu.
Aku memutuskan untuk meningkatkan jadwal ku dan berjalan-jalan di sekitar kota.
Berjalan-jalan di sekitar kota untuk pemain produser seperti ku itu penting.
Lagipula, aku tidak dapat membeli bahan sampai aku menjual apa yang telah ku buat.
Yah, aku bisa mendapatkannya sendiri, tetapi akan sulit dengan keahlian ku.
Ada beberapa metode penjualan barang.
Menjual item ke pedagang NPC adalah yang pertama.
Namun, bukan berarti setiap trader akan membeli dari kamu.
Karena NPC juga tinggal di "Frontiers" ini, hal yang disebut permintaan ada.
Selain itu, mereka tidak akan membeli semuanya. Setiap NPC hanya akan membeli apa yang dibutuhkan, mereka bahkan akan mencoba mengambil keuntungan dari kamu atau menekan harga.
Tentu saja, sepertinya ada banyak kasus di mana negosiasi harga diperlukan sejak awal karena lawan juga harus menjalani kehidupan.
Cara kedua adalah menjual ke pionir.
Pemain diberikan, tetapi NPC juga disebut pionir.
Mereka yang menyiapkan perlengkapan, bertarung, dan mengumpulkan material disebut seperti itu.
Apalagi situasi saat ini penuh dengan pemain baru, sehingga permintaan meningkat pesat.
Tampaknya ada situasi dalam uji beta di mana peralatan yang dijual oleh NPC untuk sementara menghilang dari toko.
Karena pedagang NPC memiliki persediaan terbatas, secara alami akan menjadi seperti itu ketika para pemain membeli peralatan sekaligus.
Di situlah giliran produsen pemain seharusnya, tetapi NPC yang unggul akan mengatasi situasi dalam sekejap mata, dan sebagai akibatnya merusak awal produser pemain, menyebabkan jumlahnya berkurang hingga benar-benar dimusnahkan.
Tapi, ada ukuran yang melarang itu di HP resmi jadi seharusnya kali ini baik-baik saja.
Yah, itu tetap tidak akan mengubah keunggulan NPC, jadi aku sedikit takut.
Secara alami, aku memilih metode kedua.
Sebaliknya, harga akan turun rendah karena level skill ku yang rendah jadi aku tidak bisa memilih metode pertama.
Skill "Trading" akan berguna di sana.
Ini adalah skill yang nyaman yang secara otomatis mengumpulkan informasi harga pasar di sekitar sesuai dengan level skill dan mencatatnya di kolom detail item.
Aku seharusnya jarang mengalami masalah dengan penetapan harga.
Selanjutnya, setelah level "Trading" naik menjadi 15, "Trading Arts/Level 15/Open Street Stall" akan tersedia.
Menggunakannya akan memungkinkan aku untuk membuka kios ku sendiri di area yang ku pilih.
Tentu saja, ini adalah warung pinggir jalan seperti namanya, jadi sangat mudah seperti menyebarkan kain di tanah.
"Frontiers" mendukung sistem yang memungkinkan menempatkan label harga seperti toko nyata. Namun, metode menggunakan daftar item penjualan pada dasarnya digunakan karena mencegah pencurian dan pencurian seperti sistem.
Karena kamu bisa menggunakan daftar jual dengan cara yang sama saat membuka warung pinggir jalan, orang bisa menjalankan bisnis dengan cukup mudah.
Itu tidak terlalu penting bagiku, tetapi seseorang harus menggunakan hal-hal yang nyaman.
Karena itu, aku berjalan di sekitar kota mengumpulkan harga pasar untuk menaikkan level "Trading" terlebih dahulu.
Aku tahu bahwa ini adalah cara paling efisien untuk menaikkan level “Trading” sejak awal dari informasi pengujian beta.
Yah, aku terutama berjalan-jalan di sekitar toko NPC. Semakin banyak item yang ada, semakin banyak informasi pasar yang ku kumpulkan.
Apa yang ku pahami dari melihat berbagai toko adalah, hampir tidak ada barang yang tersisa di toko pemula yang menjual senjata dan baju besi.
Fenomena kehabisan stok yang terjadi selama uji beta segera muncul.
Yang tersisa hanyalah peralatan dengan harga yang sepertinya tidak mungkin diperoleh tanpa usaha yang cukup.
Berapa banyak produsen NPC telah dimodifikasi akan menentukan arah produsen sisi pemain.
Yah, aku akan santai dan menikmati diri ku sendiri tidak peduli bagaimana hasilnya.
◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆
“Trading” ku sudah meningkat menjadi Level 10 setelah berjalan sekitar sepuluh menit.
Aku mulai di Level 5 berkat tutorial "Sekolah pelatihan", tetapi meskipun demikian, ini cukup cepat.
Melihat "Smithing" yang naik ke Level 8 setelah dua jam smithing, aku bisa dengan jelas mengetahui seberapa cepat levelnya.
Namun, pertumbuhan menjadi sangat buruk setelah Level 10.
Tampaknya ini adalah batas leveling hanya dengan mengumpulkan data.
Kamu tampaknya dapat mencapai Level 15 dengan perlahan melalui setiap sudut dan celah toko, tetapi ada cara yang lebih mudah untuk naik level, jadi aku akan mencobanya.
Yah, itu hanya sekadar berbelanja, jujur saja.
Hanya saja itu akan membuat dompet ku sangat sepi, jadi untuk menyeimbangkannya, aku hanya akan membeli apa yang benar-benar ku butuhkan.
Yang ku butuhkan adalah ...... Itu, tentu saja, kain dan benang!
Karena ini adalah dunia seperti Eropa Abad Pertengahan, secara alami tidak ada hal-hal seperti serat sintetis.
Tidak ada pilihan selain menyerah. Tapi, ada banyak bahan pengganti yang menakjubkan di dunia fantasi "Frontiers" ini.
Misalnya, yang ini!
====
Kain Slime
Bahan/3★
====
Meskipun membuat mu ragu karena namanya, sebenarnya itu adalah kain putih bersih yang halus, elastis.
Apakah poliester akan menjadi hal yang paling dekat dengan perasaan yang paling mirip?
Aku membeli berbagai hal yang diperlukan dan membuat "Trading" menjadi Level 14 begitu saja.
Tapi, dompet ku sudah cukup sepi, jadi aku bertahan, bertahan.
Ada kafe terbuka di dekat toko kain, jadi aku memutuskan untuk istirahat sejenak.
Aku memesan teh susu dan mulai dengan santai dan menjahit dengan kain dan barang-barang yang ku beli beberapa waktu lalu.
Aku bisa meminjam mesin jahit ajaib di "Fasilitas produksi sewa", tapi aku bisa menjahit bahkan tanpa itu.
Menjahit sambil bersantai dengan teh susu yang enak membuat ku merasa cukup mewah.
Aku suka menjahit dan menjahit sedikit demi sedikit seperti ini.
Sinar matahari yang hangat dan teh susu yang manis.
Karena orang masih berkonsentrasi di tempat berburu, lalu lintas pejalan kaki yang terlihat dari kafe terbuka tidak begitu banyak, jadi sepi dengan permainan BGM yang indah dan tidak terlalu keras.
Ya …… ini waktu yang sangat mewah.
Sebelumnya | ToC | Selanjutnya
0 Komentar